Friday, April 16, 2010

#51 Note to God by Charice



ini salah satu solois yang aku kagumi bgt, waktu pertama liat,aku sampe berdiri tuh nontonin dia nyanyi, padahal asalnya nonton lagi tiduran aja tuh di kamar~ HIKSSSS


jadi, sebenernya belom lama2 amat sih. Maret lah. Biasa, hari Minggu. aku nonton Oprah Winfrey show tuh jam 11-an kalau ga salah. nah ada si Charice ini. demi apa aku gak tau apa2 tentang dia dong. padahal dia main di alvin % the chipmunks the movie yg baru. maklum ga ngikutin jadi gak tau.
pas Oprah nyuruh dia nyanyi, aku langsung merinding dengernya. dari judulnya aja udah keliatan tuh lagu bakal bikin merinding. woot pisan `note to god`. SUARANYA GAK MAIN-MAIN DEH YA. sumpah. dia pertama perform nyanyi ya di Oprah itu kalau gak salah setahun lalu. dan dalam jangka waktu setahun itu dia bener2 bisa ngeraih mimpinya dari suaranya. kebayang aja, dia bisa nyanyi bareng Celine Dion. ASDFGHKLKJLFJD
yah pokoknya `wow` banget suaranya. dan kalau menurut aku sih, ini beneran sangat wow. lebih wow daripada suaranya Taylor Swift. kata saya loh ya, ini bener2 spektakuler bgt suaranya. bikin merinding bener ._.
dia sebenernya masih muda banget, lahir 92 sih.. gile lah.. ya Allah keren bener deh ==a suaranya bikin merinding setengah idup beneran~
dia juga orang philipina loh aslinya. atulah. bener2 ini mah, next superstar HARUSNYA. suaranya gak main2 ;_;

well, yg mau donlot lagunya coba ke sini aja. credit to 4shared.com for sure.

saya masih speechless liat liriknya. beneran nyata,,,,, banget. nyata banget.

If I wrote a note to God
I would speak what's in my soul
I'd ask for all the hate to be swept away
For love to overflow

If I wrote a note to God
I'd pour my heart out on each page
I'd ask for war to end
and for peace to mend this world

I'd say
I'd say
I'd say

Give us the strength to make it through
Help us find love, cause love is overdue
And it seems like so much is going wrong
On this road we're on

If I wrote a note to God
I'd say please help us find a way
End all the bitterness, put some tenderness
in our hearts

I'd say
I'd say
I'd say

Give us the strength to make it through
Help us find love, cause love is overdue
And it looks like we haven't got a clue
Need some help from you

Grant us the faith to carry on
Give us hope when it seems all hope is gone
Cause it seems like so much is going wrong
On this road we're on

No
No

We can't do it on our own

So
So

(Give us the strength to make it through
Help us find love, cause love is overdue)
And it looks like we haven't got a clue
Need some help

Grant us the faith to carry on
Give us hope when it seems all hope is gone
Cause it seems like so much is going wrong
On this road we're on

No
No
(No) We can't do it on our own

(So)
So

If I wrote a note to God


*merinding*

Labels: ,



Posted by Taree @ 7:37 PM. 0 Comment .

0 Comments:

Post a Comment




Rewind                     Home                     Fast Forward


Amigos

Arina Listyarini
Pradnya Emeralda
Zaskia Osya Denaya
Tante Inne Larasati
Shafira Anjani
Sista Tamara
Eka Wahyuni
Irham Ramadhan

Archive




Credit

Cursor by Cursor 4u. Background: x x x Powered by Blogger. Original skin by Arina and another credit from her here