Thursday, December 31, 2015

#333 what makes me laugh




(POSTINGAN BALAPAN) wakakakaka.

I laugh so much you may not believe that I'm really confused right now thinking of what is actually the THING that goes me laughing wildly, because I laugh everyday and the reason is.... sometimes.... most of the time... nonsense.

But I'll explain you one reason.

Karena selera saya receh, saya biasanya, selain menertawakan lelucon lucu, juga effort seseorang dalam mengemukakan lelucon tersebut. Biasanya, justru semakin garing leluconnya tapi usaha yang muncul besar, saya makin ngakak. Semakin dia berusaha untuk mengemukakan lelucon yang sebenernya nggak lucu-lucu amat, saya biasanya makin ngakak. You may thing this is cruel or else, but this is the actual thing: Saya semudah itu lho untuk ketawa. Hal nggak lucu aja saya ketawain, apalagi lucu.

Mungkin itulah alasannya saya kelihatan seperti muda terus.

hobinya ketawa kayak orang gila

Labels: , , , , ,



Posted by Taree @ 7:59 PM. 0 Comment .

0 Comments:

Post a Comment




Rewind                     Home                     Fast Forward


Amigos

Arina Listyarini
Pradnya Emeralda
Zaskia Osya Denaya
Tante Inne Larasati
Shafira Anjani
Sista Tamara
Eka Wahyuni
Irham Ramadhan

Archive




Credit

Cursor by Cursor 4u. Background: x x x Powered by Blogger. Original skin by Arina and another credit from her here